Selasa, 28 Juni 2011

Isi Liburan Sekolah

“English Mudah dan Menyenangkan ala Sang Bintang School (SBS)”

Bahasa inggris adalah kebutuhan. Tidak dapat dipungkiri, bahwa bahasa inggris adalah bahasa internasional. Bahasa inggris digunakan lebih dari 140 negara. Sehingga kemanapun kita pergi di seluruh belahan dunia ini, kita selalu dihadapkan pada penggunaan bahasa inggris saat pertama kali kita menginjakkan kaki di airport atau pelabuhan udara dari negara yang kita tuju. Ini membuktikan bahwa bahasa inggris sangat luas digunakan dan dapat meningkatkan daya saing kita di masa depan yang semakin mengglobal. Oleh karena itu mempelajari dan menguasai bahasa inggris adalah kebutuhan. Namun, di Indonesia, mempelajari bahasa inggris merupakan sesuatu yang masih sangat susah bagi sebagian orang.

Belajar itu mudah! Itulah visi ketika Sang Bintang School lembaga belajar efektif bahasa inggris pertama kali beroperasi. Anggapan kebanyakan masyarakat belajar itu sesuatu yang sulit membuat belajar menjadi momok di negeri ini. Termasuk dalam belajar bahsa inggris. Lalu apa jadinya negeri ini jika jutaan pemuda enggan belajar? Maka tamatlah sudah. Penjajahan di segala bidang takkan terelakkan, karena kita tidak siap dengan SDM yang cerdas dan terampil. Maka kesulitan dalam belajar harus dipecahkan, seperti di bahasa inggris.


Inilah beberapa testimoni dari orang-orang yang telah belajar di Sang Bintang school; Pertama kali saya memutuskan bergabung di Sang Bintang School, saya hanya ingin bisa bicara dengan baik. Tapi kenyataannya, saya dapat lebih dari yang saya inginkan. Saya diajari 16 tenses hanya dalam satu hari. Selain itu... SBS tidak hanya membimbing saya belajar bahasa Ingris, tapi juga membimbing saya cara mudah belajar.”(Nelly Marhaeni staf perguruan tinggi mujahidin).    “Di SBS belajarnya nyantai, tapi meaningful”(Topan goesdar,siswa SMA, 17 tahun), Ketika saya bergabung di SBS, banyak sekali makalah dan tugas kampus yang harus saya kerjakan. Jadi saya tidak bisa mengulang dan menghafal kosakata. Tapi karena metode yang telah digunakan SBS bagus, tanpa menghafalnya lagi saya telah ingat sampai sekarang.”(Suci amalia, mahasiswi).
Untuk itu Sang Bintang School di liburan sekolah kali ini menghadirkan beberapa paket belajar bahasa inggris mudah dan menyenangkan edisi spesial liburan sekolah. Paket yang ditawarkan untuk siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), adalah Klub Jenius. Dimana Klub Jenius adalah program belajar bahasa inggris berbasiskan karakter peserta didik, dengan tanpa mencatat, tanpa menghafal, dan tanpa PR, sehingga peserta didik di program ini akan dilatih untuk memaksimalkan fungsi otak kanan dan kiri dalam belajar bahasa inggris. dengan instruktur yang telah tersertifikasi Sang Bintang School Institute (SBI) tidak hanya membantu siswa bisa berbahasa inggris, tapi juga mampu membantu siswa menemukan makna indahnya belajar. Pendaftaran untuk program klub jenius dimulai dari tanggal 17-25 Juni 2011 dan waktu belajar dimulai tanggal 26 Juni-16 Juli 2011, 5 kali pertemuan per-minggu dari jam 09.00-12.00 wib. Dengan biaya belajar Rp.950.000.
Program belajar bahas inggris mudah dan menyenangkan  siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), kami juga menawarkan program Genius English, yang mana program ini adalah program bahasa inggris untuk siswa SMA yang akan memudahkan siswa untuk menguasai bahasa inggris dengan memaksimalkan dan memunculkan karakter pembelajar. Pendaftaran dimulai tanggal 26 Juni-16 Juli 2011, 3 kali pertemuan per-minggu, pagi jam 9.00-11.00 wib. atau sore jam 15.30-17.30 wib. Dengan biaya belajar Rp.400.000 sudah termasuk biaya pendaftaran dan biaya belajar 1 bulan.
Sedangkan untuk anak SMA, Mahasiswa, dan usia dewasa yang ingin tantangan untuk menguasai bahasa inggris mudah, cepat dan menyenangkan dapat mengikuti program bahasa inggris 6 Minggu Bisa berbahasa inggris, tanpa mencatat, tanpa menghafal, dan tanpa PR. Menguasai lebih dari 1000 kosakata, 16 tenses dan grammer dasar, berbicara, menulis, membaca, mendengar dalam berbahasa inggris. dengan biaya belajar 1,8 juta, dapatkan paket GRATISS 1 orang jika mendaftar 10 orang, diskon langsung 850 ribu jika mendaftar ber-8orang, diskon langsung 600 ribu jika mendaftar ber-2 orang saja. Dan diskon langsung 300 ribu jika membayar lunas.

Apapun paket atau program yang anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda di liburan sekolah ini, anda bisa mendaftarkan diri dan keluarga anda atau juga teman anda di kantor kami di jalan Dr. Sutomo No. 40, telp. 0561-9108807, atau bisa menghubungi marketer kami di nomer 085750823748/085252517197.
Bisa mendaftar secara Online KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar